Jual Sabun Muka Blackwalet

blackwalet facial soap
Punya masalah diwajah?! Jerawat, kulit kusam, flek hitam, komedoan...
Jangan takut dan bimbang, Sekarang ada solusinya!!!

Sabun Muka Blackwalet sebagai solusi masalah wajah adalah formula sabun khusus muka yang terdiri dari racikan bahan herbal dan air liur burung walet sebagai bahan utamanya.

Produk sabun muka Blackwalet mampu bekerja secara alami dan sangat cocok untuk segala macam jenis kulit, dan aman digunakan oleh segala macam kalangan baik anak-anak, remaja dan dewasa pokoknya Satu sabun untuk seluruh solusi masalah wajah anggota keluarga sehat.

Sabun muka yang terdiri dari racikan HERBAL dan Ekstrak AIR LIUR WALET sebagai bahan utamanya. Bekerja secara Alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit. Dengan Black Walet Facial Soap bisa mengatasi segala keluhan dan permasalahan kulit wajah baik untuk perempuan maupun laki-laki segala usia.

MANFAAT SABUN MUKA BLACKWALET :
  1. Mampu untuk meregenerasi kulit, Memudarkan kerutan
  2. Mengangkat sel kulit mati,Mencerahkan kulit wajah.
  3. Menghilangkan flek hitam.
  4. Menghilangkan jerawat.
  5. Mengecilkan pori-pori besar,Melembutkan kulit wajah seperti kulit bayi.
  6. Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel.
KANDUNGAN BLACK WALET FACIAL SOAP?KOMPOSISI :
Coconut Oil, Sodium Hydroxide, Water, Olive Oil, Stearid Acid, Propyllenglicol, Glycerin, Syrup, Fragrant Snapy, Extract Pure Swallow (Walet), Jojoba.

DI SINI TERSEDIA SABUN MUKA BLACKWALETHanya dengan Rp.100.000 anda sudah dapat menikmati manfaat 1 paket Black Walet Facial Soap terdiri dari 3 bar dengan berat @ 45g (dalam kemasan).

CARA PAKAI Sabun Muka BlackWalet Facial Soap:
Basahi wajah kemudian usapkan Black Walet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

Sudah mengantongi ijin resmi edar Lho, jadi aman dech untuk dipakai.
Izin BPOM : NA18160500116

Terbukti banyak yang cocok dan Repeat Order lagi!! Aman tidak ada efek samping...
Buktikan sendiri yuk! Selain anda mendapatkan manfaat Sabun muka Blackwalet, Sekaligus bisa menjalankan peluang bisnisnya Lho! Harga Ribuan bisa jati Jeti Jeti he he he....

Informasi Pemesanan :
  • Tlp@sms / Line : 081322213606
  • Pin BB : 7D455626
  • WA : 087722035485
Pesan SEKARANG JUGA, Hanya 100.000 Klik ORDER