Upgrade Free Member Ke-Paid Member

Pertama-tama apabila Anda akan UPGRADE menjadi Paid Member harus menjadi Free Member terlebih dahulu jika belum silahkan klik Pree Enrolle untuk daftar Free.

Untuk Aktivasi Upgrade bisa menggunakan:
1. Credit E-Wallet
2. Credit Card (CC/Kartu Kredit)
3. Virtual Credit Card (VCC)

Biaya Upgrade ada 2 (dua) Pilihan paket :
1. Bulanan dengan biaya Upgrade $40 dan Iuran bulan pertama $9.95 sehingga total menjadi $49.95
2. Tahunan dengan biaya Upgrade $50 dan Iuran tahun pertama yang telah di diskon 20% menjadi $99.5 sehingga total menjadi $149.5

Sangat Di Rekomendasikan untuk melakukan upgrade dengan paket TAHUNAN sebab selain lebih murah karena dapat diskon 20%, juga Anda akan langsung menjadi Peringkat Bintang III.
Bila Anda memilih sistem pembayaran menggunakan VCC bisa di beli dari penyedia VCC yang bertebaran di internet, kalau saya biasa membeli dari : www.VCCmurah.com

Setelah Anda siapkan sistem pembayarannya maka ikutilah tahap-tahap berikut ini:
1. Login Pre-Enrollee di http://stiforp.com/login masukkan email anda, klik login.
2. Setelah di Back Office (Member Area) klik JOIN kanan atas
3. Isi Form Personal Info, anda bisa merubah atau melengkapinya.
4. Isikan Username anda. Username ini akan menjadi alamat web replika anda nantinya, misalnya username anda "thebigboss" maka salah satu web replika anda adalah www.thebigboss.stiforpid.com
5. Tentukan password anda 5 sampai 16 karakter.
6. Pilihan keanggotaan:
  • Pembayaran Bulanan US 40$ + US 9.95$ = US 49,95 $ (Rp.499.500 dengan kurs USD 1 Rp.10.000) dan perpanjangan bulan berikutnya US 9,95 $ (Rp.99.500)
  • Pembayaran Tahunan US 50$ + US 99.95$ = US 149,95 $ (Rp.1.499.500 dengan kurs USD 1 Rp.10.000) dan perpanjangan tahun berikutnya US 99,95 $ (Rp.995.000)
7. Isikan Informasi Credit Card, Virtual Credit Card yang anda gunakan.Apabila anda menggunakan VCC maka pada isian Name on Card harap diisikan nama anda sesuai dengan Personal Info diatas. Selanjutnya untuk Credit Card Type kalau menggunakan VCC harap pilih VISA.
8. Lengkapi alamat rumah anda. Untuk State/Propinsi silahkan sesuaikan dengan kode daerah Provinsi anda tinggal.Lihat TABEL:

9.Berikan tanda centang, pada kedua kotak kecil
Kotak Pertama: Pernyataan kesediaan kita untuk membayar biaya membership Stiforp dan kita dapat membatalkan keikutsertaan di Stiforp setiap saat.
Kotak Kedua: Pernyataan kita untuk mengikuti semua kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh stiforp.
10.Klik tombol SUBMIT
Setelah pendaftaran anda diterima oleh stiforp, anda bisa login ke member area Stiforp dengan mempergunakan Username dan Password yang anda buat tadi.







Selamat Anda sudah menjadi Paid Member Stiforp Profit
Jangan Lupa setelah Upgrade jadi Paid Member segera LOGIN ke member area dan Lakukan Order DEBIT MASTER CARD PAYONEER, Tutorialnya Klik DISINI

Jika anda belum Mendaftar,Klik DISINI untuk free member, untuk Test Drive dan mempelajarinya!! Jika sudah memahami Kunci Posisi Anda sekarang juga!!! KLik DiSiNi untuk Upgrade Paid Member