Register Stiforp Profit Now!

Mengapa HARUS SEGERA Mendaftar di Stiforp?
Translation Perlu anda pertimbangkan , bahwa di Stiforp disediakan tool–tool yang mempunyai fitur promosi lebih dari program MLM lainnya dan di “DreamTeam” nya banyak sekali terdiri dari para Affiliate Marketer Profesional tingkat Dunia.
Secara logika, dengan pengalaman yang mereka miliki, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menumbuhkan, mengembangkan, dan berupaya bagaimana caranya agar bisnis ini bisa maju dengan pesat. Disamping hal tersebut di atas, biaya keanggotaan sangat realistis dan sangat murah karena penuh dengan fitur yang bagus dan beda dengan program lainnya .

Biaya keanggotaan hanya US$9.95 untuk bulanan atau US$99.5 selama satu tahun (karena mendapat potongan 20%). Untuk bisa mendapatkan hasil, anda hanya perlu mencari 2 orang saja dibawah anda. Anda berpotensi mendapat penghasilan hingga US$2.047 untuk keanggotaan yang bulanan dan penghasilan hingga US$8.000 bagi keanggotaan tahunan.

Sulitkah mencari 2 member sendiri?
Dengan tool-tool yang disediakan dari Stiforp, kalau anda sudah mendaftar walau belum resmi jadi anggota , anda akan melihat di leaderboard. Banyak leader yang mendapatkan anggota pribadinya dari 10, 20, 50 bahkan 300 member hanya dalam kurun waktu sekitar 3 minggu saja .
Jangan berpikir saya berada di bawah, sehingga usaha saya hanya membuat kaya upline saya
Secara hierarki atau susunan piramida memang demikian, tetapi mereka yang di atas kita hanya memperoleh komisi sampai ke kedalaman level 3, tidak dari ujung sampai bawah .

Dan juga bagi leader kita jika hanya mendapat 2 orang saja terus berpangku tangan, maka akan kalah penghasilan dengan kita yang giat berusaha misal bisa mendapat 10 orang. Seandainya kita terpaksanya hanya dapat 2 orang saja pun bukankah kita berpeluang mendapatkan hingga US$2.000 Perbulan atau US$8.000 Perbulan. Ukuran tersebut bagi kita di Indonesia sudah sangat sangatlah layak sekali, US$2.000 Per bulan atau US$8.000 Perbulan, jika dirupiahkan itu bisa mencapai Rp.16.000.000 – 64.000.000 Perbulan.
Maksudnya berpeluang adalah semuanya tergantung dengan keaktifan anggota di bawah kita dan banyak tidaknya limpahan anggota dari team leader kepada kita yang upgrade menjadi anggota resmi.

Bagi saya, saya tidak melihat keuntungan yang akan diperoleh upline kita, tetapi saya lebih realistis, bagaimana setidaknya saya bisa mendapatkan US$2.000 atau US$8.000 Perbulan Dan Bagi saya, pendapatan sampingan US$2.000 atau US$8.000 Perbulan, sudahlah sangat, sangat dan sangat lebih dari cukup untuk hidup di Indonesia. Dan itu cukup dengan 2 orang saja di bawah kita.

Untuk penghasilan kita bisa pesan Debit Mastercard Payoneer yang bisa digunakan untuk menarik bonus kita melalui ATM berbagai Bank di dunia yang berlogo Mastercard.

Masihkah anda menunggu untuk mendaftar di Stiforp?
Dengan tool yang disediakan dan dengan dukungan para afiliasi profesional sedunia, cepat atau lambat, baik dari keluarga, teman, atau media masa informasi ini akan sampai juga kepada anda, disaat anda hendak bergerak menuju Stiforp, teman anda yang sudah bergabung dengan Stiforp akan jauh meninggalkan anda.

Cara Mendaftar di Stiforp.com Sebagai berikut:
1. Klik Pre-Enrollee untuk JOIN sebagai Free member.
2. Selanjutnya lengkapi FORM PENDAFTARAN Anda seperti pada gambar berikut:

- Isi Form ID anda (Nama depan, Nama belakang, Alamat Email dan No.Telp)
- Klik Tombol "SAYA MAU INFO LEBIH LANJUT" atau "Find Out More!"

Setelah MENDAFTAR, Anda dapat langsung LOGIN ke member Area website Stiforp.com, Jangan lupa melakukan hal berikut
- Klik pada Menu "Genealogi"
Lihat pada saat Anda "HANYA" mengisi data ini sudah berapa member yang ditempatkan mendaftar dibawah Anda?
- Klik Menu "pay plan" untuk mempelajari system perencanaan bisnis di stiforp, jangan lupa gunakan translator untuk memilih bahasa agar Anda lebih mudah dalam memahami isi dari web tersebut.

Sebelum Anda menutup web tersebut, pastikan sekali lagi Anda mengklik Menu "Genealogi", dan lihat jumlah member Anda akan terus bertambah setiap saat

Ini yang dinamakan Full System Automatic Spillover, merekrut otomatis 100% untuk Anda. Sekarang yang menarik adalah ratusan orang yang akan bergabung, dan berpotensi ratusan ribu atau bahkan jutaan orang yang bergabung selama 12 bulan ke depan, sungguh sangat menakjubkan!

Setelah Anda Mendaftar maka langkah selanjutnya yang HARUS Anda lakukan adalah.....
SEGERA Lakukan Upgrade, dan Langsung dapat Bonus PowerLine USD$4

Untuk Mendaftar, Klik Disini Sekarang

Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, sebagai Pree-Enrollee, Kunci Posisi Anda sekarang juga!!!