Stiforp Marketing Plan


Selain Tools Internet Marketing yang kita dapatkan sebagai bagian dari transaksi bisnis nilai tukar, maka stiforp juga menyediakan nilai kompensasi bonus-bonus yang menarik untuk para mitranya baik member aktif maupun pasif.
Stiforp menggunakan sistem networking dengan Marketing Plan Matrix 2 X 14 level kompres, kelebihannya yaitu kita hanya bekerja sekitar 20% dan selebihnya 80% system yang mengerjakan secara otomatis untuk menyusun jaringan.

Bonus-bonus yang disediakan stiforp antara lain:
  • Bonus Powerline, sebesar US$4 yang dibayarkan apabila anda join (belum kerja apa-apa kita sudah dapat bonus) dan dibayarkan minggu depannya setelah anda join.
  • Bonus Sponsor (Fast Star Bonuses) dengan kedalaman sampai 5 level ( level 1 US$25, level 2 US$2, level 3 sampai level 5 mendapat USD$1) dibayarkan setiap minggu.
  • Bonus Matrix, sebesar USD$ 0.25 perorang yang tumbuh dibawah jaringan seorang member dengan kedalaman sampai 15 level. Bonus ini disediakan stiforp untuk para member yang tidak bisa menarik seorangpun (tidak bisa promosi). Sehingga seorang member pasif stiforp akan bisa mendapatkan income dengan syarat member tersebut tetap aktif sebagai member stiforp dan networknya mendapat spillover dari upline. WOW... duduk diam dapat duit... mantap! Bonus matrix dibayarkan setiap awal bulan.
  • Bonus Matching, diberikan kepada member aktif yang bisa mensponsori member baru. Dari setiap bonus matrix member yang disponsorinya Seorang member aktif akan mendapat 50% dari level 1: 20% dari level 2: 10% dari level 3 dan 4: 5% (apabila anda berstatus leader 4 star) serta 3% dari level 5 (apabila anda berstatus leader 5 star) Suegeeeerrrrrr...cuk cuk..!!!
Next selanjutnya Bagaimana stiforp membayar bonus tersebut, Klik Disini

Anda dapat Mendaftar Gratis dulu Klik DiSini, untuk Test Drive dan mempelajarinya!!
Jika sudah memahami Kunci Posisi Anda sekarang juga!!! KLik DiSiNi